Empat Mahasiswa Polines Terima Beasiswa dari PT Ajinomoto

Yayasan Aji Dharma Bhakti Jakarta (YADB) selaku pengelola CSR PT Ajinomoto menyerahkan bantuan beasiswa kepada 4 mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines). Penyerahan secara simbolis oleh Sekretaris (YADB) Wahyu Darmayani kepada Direktur Polines, Dr H Totok Prasetyo, BEng, MT, di Hotel Metro Semarang, Kamis (27/10). Total bantuan beasiswa yang diserahkan sebesar Rp. 12.000.000,- .

Direktur Polines, Dr H Totok Prasetyo, BEng, MT  dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas peran serta PT Ajinomoto sebagai perusahaan besar yang selama ini begitu intens memberikan perhatian terhadap proses pendidikan anak bangsa. “by getting the scholarship, students are more motivated to study harder, hence they will be able to maintain their achievement. “Dengan mendapatkan beasiswa, mahasiswa lebih termotivasi untuk belajar lebih keras, maka mereka akan mampu mempertahankan prestasi mereka. We also hope that the collaboration is not only in the form of giving scholarship but also in other form that will benefit the alumni in getting jobs and developing the career,” he said. Kami juga berharap bahwa kerjasama ini tidak hanya dalam bentuk memberikan beasiswa tetapi juga dalam bentuk lain yang akan menguntungkan para alumni dalam mendapatkan pekerjaan dan mengembangkan karir, “katanya.

Dengan kepeduliannya terhadap pendidikan anak bangsa ini, maka banyak anak bangsa yang terselamatkan dari putus kuliah.

Sekretaris (YADB) Wahyu Darmayani, berharap beasiswa yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan prestasi mahasiswa. “Beasiswa ini sebagai wujud kepedulian kami bagi kemajuan pendidikan anak Indonesia,”ujarnya.

Leave a comment